Nathalie Holscher Ngaku Sudah Bisa Move On dari Sule, Siap Cari Pasangan Baru?

RIK | 31 Agustus 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher mengaku sudah bisa melupakan kesedihannya pasca bercerai dengan komedian Sule. Ia lantas beralasan jika ada sesuatu yang membuat dirinya bisa cepat move on dari perceraiannya.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher dalam konten video yang diunggah YouTube Channel TS Media, belum lama ini. Sayang, ia tak merinci apa yang ia ketahui sehingga bisa cepat move on dari perceraian.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," kata Nathalie Holscher.

Tak sampai di situ, ibu satu anak itu juga mengaku lebih lega pasca berpisah dengan Sule. Namun lagi-lagi ia tak merinci alasan yang membuatnya bisa merasa demikian.



"Sekarang lebih lega. Sudah banyak yang aku tahu, jadinya, hah lega," tuturnya.

Meski mengaku sudah bisa move on dan siap menjalani peran sebagai single parent, namun Nathalie Holscher belum mau buru-buru membuka hati untuk pria lain yang mendekat. Ia mengaku masih memiliki trauma dari masalah pernikahannya dengan Sule.

"Enggak mau dulu (cari pasangan), trauma aku. Masih kayak kaget saja, kenapa ya begini," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi berpisah pada 10 Agustus 2022 kemarin. Saat itu, hakim Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan gugatan Nathalie Holscher terhadap pria yang sudah memberinya satu orang anak tersebut. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait