Beredar Video Sedang Joget Tak Pantas, Kurma Minta Maaf : Ada yang sirik Sama Saya

Supriyanto | 31 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu ikon Citayam Fashion Week (CFW), Kurma belum lama ini dihujat lantaran berjoget senonoh bersama teman-temannya. Video Kurma berjoget dengan gaya tak pantas itu pun viral dan ramai dibahas netizen di media sosial.

Atas kejadian itu, Kurma pun mengakui kesalahannya. Mantan kekasih Bonge itu pun meminta maaf kepada masyarakat.

"Saya minta maaf, saya enggak bakal mengulangi lagi perbuatan saya. Terus, itu tolong hapus aja videonya," ungkap Kurma usai mengisi acara di Studio Trans TV,Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kurma mengaku tidak sadar ada yang merekam kegiatannya saat joget-joget. Ia pun menduga ada yang sengaja ingin menjelek-jelekan dirinya.

"Itu saya enggak tahu ada yang videoin saya kan di belakang, karena pas kemarin saya enggak tahu pas saya joget-joget itu," tutur Kurma.

"Ada yang sirik kali ya sama saya. Terus ada yang videoin, 'eh ada Kurma, ada Kurma' gitu," kata Kurma menambahkan.

Kurma juga menjelaskan, kala itu dirinya sedang pusing karena banyak kerjaan. Oleh karena itu, ia berjoget demi melepas penat,

"Tiba-tiba aja, tiba-tiba kan saya lagi pusing ya, ya udah saya joget. Kan banyak kerjaan ya, terus pusing, ya udah saya joget-joget. Gerakan sendiri, bikin TikTok gitu," terang Kurma.

Kurma secara tegas mengaku tidak nyaman ada yang merekam tanpa izin. Kurma pun menuding ada orang yang sengaja mengambil video tersebut dan lalu diviralkan.

"Sebal banget. Saya enggak senang lah video saya sampai di-kirain kayak gitu," ujar Kurma.

"Tolong ya jangan kayak gitu, kan Kurma enggak punya salah sama kalian kan. Maksudnya kan, Kurma kayak bersalah banget sama kalian kan. Emang Kurma salah apa sama dia, Tiba-tiba di-kirain gitu," pungkas Kurma.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait