Ricky Cuaca Sebut Aliando 99,9 Persen Sembuh dari OCD, Tapi...

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2022 | 10:00 WIB

Usai membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief menghilang dari dunia keartisan. Bukan hanya penggemar, teman-teman dekat Ali juga bingung dan mempertanyakan keberadaan Ali. Ricky Cuaca salah satunya.

Ricky Cuaca yang sempat beradu akting dengan Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, sama sekali tak tahu kemana Ali saat itu. 

"Benar-benar lost concact. Blank, nggak ada kabar berita. Benar-benar hilang. Ali sama sekali nggak bisa dihubungin. Aku dulu dekat sama mamanya Ali, tanta Resi. Tante Resi waktu itu juga nggak ngasih tahu Ali dimana," ungkap Ricky Cuaca, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/8) malam. 

Belakangan diketahui Aliando didiagnosis menderita gangguan mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder) dan harus menjalani serangkaian terapi. Ricky Cuaca sendiri sempat merasakan sendiri ada yang tidak beres dari seorang Ali. 

Salah satunya saat diajak berbincang. Ricky Cuaca mengatakan jawaban yang dilontarkan Aliando seringkali melenceng topik obrolan. Namun, kondisi Ali saat ini sudah sangat berbeda. Ricu mengatakan Aliando sudah kembali jadi Ali yang ia kenal di awal syuting GGS. 

"So far good. Dulu ngobrol sama dia agak kurang nyambung, sekarang nyambung banget," kata Ricky Cuaca. 

Ricky Cuaca meyakini Aliando sudah sembuh dari OCD. "99,9 persen sudah sembuh. Tapi mungkin dia belum bisa menyampaikan hal itu ke publik," pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait