Deddy Corbuzier Ngakak Guru Habib Jindan Minta Pembuktian Kebal Ditembak Pakai Air Soft Gun

Supriyanto | 31 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier tanggapi dingin permintaan Haji Ridwan soal membuktikan kesaktian muridnya, Habib Jindan yang mengaku kebal saat ditembak.

Haji Ridwan, guru dari Habib Jindan sebelumnya menantang Pesulap Merah untuk adu tembak menggunakan airsoft gun di tempat Deddy Corbuzier. Jika Pesulap Merah tidak berani, Jindan bersedia melakukan adu jotos disaksikan Deddy Corbuzier.

Mendengar perkataan Haji Ridwan yang viral itu, Deddy Corbuzier memberikan respons kocak lewat postingannya di Instagram.

"Pertama, apa hubungannya sama gue? Ente tembak-tembakan masa gue jadi TKP?" ujar Deddy Corbuzier di Instagram dengan emoji tertawa lebar belum lama ini.

Mantan suami Kalina Oktarani yang dituding mendukung Pesulap Merah itu malah mengkritik, jika ingin pembuktian kesaktian bukan dengan senjata airsoft gun melainkan memakai senapan AK 47.

"Bro, kalau mau adu tembak, pakai AK-47, di markas TNI. Indonesia dijajah Belanda dan Jepang dari dulu, pahlawan kita banyak yang mati, ente malah main airsoft gun," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menegaskan, guru Habib Jindan meminta ke orang yang salah. Ia juga tampak enggan dilibatkan soal persetetuannya dengan Pesulap Merah.

"Gue enggak ngurusin kalian bro. Sana, ke podcast Densu atau Richard Lee," ujar Deddy Corbuzier.

"Waduh, ente kadang-kadang ente. Ane slepet juga nih!" tutup Deddy Corbuzier.

Melihat postingan Deddy Corbuzier, sejumlah publik figur ikut tertawa. Ada Demian Aditya, Ibnu Jamil hingga Mongol Stres.

"Pengen di podcast lu Pak," tulis Demian Aditya.

"Hanya bisa tertawa," timpal Mongol Stres.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait