Bikin Geger, Farel Prayoga Ke Sekolah Naik Jet Pribadi

Vallesca Souisa | 31 Agustus 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cilik Farel Prayoga kembali menjadi sorotan publik. Setelah sukses menyanyi di Istana Negara dan viral dengan lagu “Ojo Dibandingke”, Rabu (31/8) Farel viral lagi. Kali ini, karena Farel terlihat menaiki jet pribadi untuk berangkat ke sekolah. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Zidhi Ilman Nafia, Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi.

Tampak Zidni tengah duduk manis bersama Farel di bangku pesawat jet pribadi. Bocah 12 tahun itu tampak rapi mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD) dengan tampang polosnya. Di bawah unggahan foto tersebut, Zidni menuliskan keterangan, “Nganterin bocil sekolah naik motor X. Ngangterin bocil sekolah naik jet V” demikian tulisnya pada Rabu (31/8) ini.

Wajah polos Farel mengekspresikan raut bahagia bisa naik jet pribadi bersama seorang bos. Sontak pemandangan ini menuai komentar warganet. Di antara komentar tersebut, ada yang menjelaskan kalau Farel baru saja tampil di Kalimantan Selatan dan langsung buru-buru mau kembali sekolah di banyuwangi.

“Jangan salah paham. Anak ini habis konser di Kalimantan Selatan. Pulang, langsung pakai seragam sekolah. Turun di Bandara Internasional Banyuwangi, langsung ke sekolah,” begitu kata salah satu netizen.

Farel Prayoga tetap sekolah di tengah kesibukannya. Setelah memenuhi undangan dari Kalimantan Selatan, Farel berangkat sekolah ke Banyuwangi naik jet pribadi.

Banyak warganet yang turut senang melihat Farel bisa menikmati sepenggal kemewahan setelah populer. Seperti bisa merasakan gimana enaknya dan eksklusifnya naik jet pribadi bak seleb papan atas. “Alhamdulilah Mas Farel anak soleh. Rezeki nggak kemana, ya, Mas,” komentar seorang netizen. Disambung komentar-komentar lainnya yang bernada positif.

“Baru naik pesawat beberapa kali, eh Mas Farel langsung naik jet. Keren banget Mas Farel, Alhamdulilah,” tulis warganet lainnya.

“Edan Farel, Joss! Lanjutkan keviralanmu, Nak,” sambung netizen lainnya.

Sukses selalu untuk Farel. Tetap berkarya dan tetap tempuh pendidikan setinggi-tingginya, ya!

foto by mail

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait