Selebgram Erika Carlina Digandeng Ricosta Luncurkan Koleksi Sepatu Fuerte Series

Redaksi | 30 Agustus 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erika Carlina salah satu pesohor ternama. Akun Instagram terverifikasinya diikuti hampir 2 juta orang dan telah merambah ke industri layar lebar. Salah satu film yang dibintanginya yakni Srimulat: Hil Yang Mustahal. Kesibukan terbaru Erika Carlina yakni kolaborasi dengan Ricosta, brand yang berpengalaman selama 30 tahun. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi sepatu Fuerte Series yang perkenalkan kepada awak media di Jakarta, Senin (29/8/2022). Acara ini dihadiri sejumlah selebgram kondang dari Rachel Vennya, Keanu, Daniel Wenas, Okin, Kaay, Vicky Alaydrus, hingga Athena Thalia.

Pemilik Ricosta, Andy Cahyono, membeberkan alasan menggandeng Erika Carlina dalam kolaborasi kali ini. Fuerte dalam bahasa Spanyol artinya kuat. Sangat cocok dengan karakter Erika Carlina. “Erika sosok wanita independen yang berkharisma, kuat, dan menginspirasi dengan berbagai prestasi. Kami merasa Erika cocok membawa pesan untuk menjadi kuat menghadapi kehidupan sehari-hari, sesuai tagline di sepatunya: Dunia Ga Keras, Lonya Aja yang Lembek,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ricosta mengusung konsep uniseks. Erika Carlina sendiri tak sekadar cantik. Ia juga bisa tampil garang. Ini pula yang membuat tim Ricosta makin yakin meminang Erika Carlina untuk meluncurkan Fuerte Series. “Jadi untuk kolaborasi pertama ini kami merasa spirit Erika itu yang paling merepresentasikan Ricosta,” ungkap Andy Cahyono

Ia berharap kolaborasi dengan Erika Carlina ke depan membuat brand Ricosta makin eksis dan diterima masyarakat. Harapan lain bisa menjadi sepatu nomor satu di hati pencinta mode maupun khalayak luas. Sepatu Ricosta Fuerte dibanderol harga 329 rupiah dan bisa dibeli lewat toko resmi Ricosta Shoes di platform Shopee atau Tokopedia.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait