Beredar Video Pasha Ungu Marah-marah Akibat Rumahnya kena Banjir Lumpur

Supriyanto | 1 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu ngamuk di jalanan kawasan Depok, Jawa Barat, lantaran akses menuju rumahnya dibanjiri lumpur. Mantan wakil Bupati Palu itu menunjukkan kekesalan karena merasa tidak nyaman area rumahnya macet akibat galian yang salah. Banjir lumpur tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitar area macet dan sangat mengganggu.

Kemarahan Pasha Ungu terekam dalam video yang beredar di Instagram pada Rabu (31/8). Dalam unggahan infodepok_id, terlihat Pasha Ungu mengenakan kopiah putih dan celana pendek berjalan melintasi jalanan berlumpur.

“Saat di mana moment Pasha Ungu menyampaikan komplain terhadap proyek galian yang membuat jalan berlumpur tanah merah dan menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Gandul pagi ini,” tulis akun infodepok_id dalam keterangan video.

Pasha tampak marah-marah pada tukang galian proyek yang ada. Musisi yang mengkritik Farel Prayoga itu meminta penanggung jawab proyek ini untuk mencari solusi masalah tersebut.

“Mana orangnya? Harus ada yang kasih tahu ini. Solusinya enggak begini juga. Sekarang sini macet, sana macet,” ujar Pasha bernada tinggi.

Unggahan infodepok_id soal Pasha Ungu marah-marah mendapat sorotan banyak yang tak menduga pria di dalam video tersebut adalah Pasha.

“Itu Pasha Ungu?” kata akun @optimus***.

“Depok itu kota yang sangat random, random hari ini di Gandul ada galian tanah bocor jadi banjir lumpur ke jalanan, yang ngatur lalinnya PASHA UNGU, YA PASHA UNGU YG NYANYI CINTA DALAM HATI,” timpal @afifnu***.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait