Heboh Jefri Nichol Sebut Anak Ferdy Sambo Terlibat Keributan di Klub Malam

Ari Kurniawan | 2 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komentar Jefri Nichol di salah satu unggahan Instagram Melanie Subono membuat heboh netizen. Dalam komentarnya, Nichol menyinggung perilaku anak Ferdy Sambo, mantan Kadiv Proman Polri yang jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Sebelumnya, Melanie Subono menyinggung soal perempuan tetap ditahan meski memiliki anak di bawah umur, di antaranya ada almarhumah Vanessa Angel, Angelina Sondak, hingga Baiq Nuril. 

"Sedikit bercerita saja, pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah bernama Vanessa Angel ditahan (enggak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia empat bulan," tulis Melanie Subono.

Unggahan Melanie Subono mendapat banyak tanggapan dari netizen. Salah satunya Jefri Nichol. Bintang film My Sassy Girl itu menyebut anak Ferdy Sambo terlibat keributan di klub malam. 

"Anaknya padahal udah bisa ribut di club malam," kata Jefri Nichol di kolom komentar.

"Baru banget semalem," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada 8 Juli 2022. Berbeda dengan sang suami, Putri tidak ditahan dengan alasan memiliki anak yang masih kecil.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait