Cerita Rara LIDA Syuting Video Musik di Rusia, Tanpa MUA lho!

Vallesca Souisa | 2 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa mandiri, bukan hal yang sulit buat Rara, ketika harus mengurus segala kebutuhan syuting seorang diri di negeri orang. Saat proses syuting Rara hanya ditemani oleh Hari Lida, 1 Orang tim manajemen, sutradara dan kameramen.

Syuting music video “Larut Tanpa Kepastian” memakan waktu 2 hari dan menggunakan segala sudut cantik di kota Moskow, Ibukota Rusia. Pembatasan yang cukup ketat di Rusia, membuat Rara dan kru bekerja secara efisien dengan tim yang sangat minimalis.

Sudah sejak pagi Rara bersama tim yang ada, bahu membahu mempersiapkan baju, make up dan kebutuhan lainnya. “Aku disana bukan cuma siap-siapin perlengkapan sendiri, tapi juga make up sendiri, hair do sendiri, steam pakaian sendiri. Tapi buat aku nggak jadi masalah, karena memang dulu juga aku terbiasa sendiri dan apa ya, ini jadi pengalaman yang seru aja buat aku, hehe.” Ujar Rara.

Tak kalah menantangnya buat Rara saat proses syuting berlangsung, cuaca di Rusia kala itu sangat panas, hingga mencapai 23 - 30 derajat celcius.

“Iyah, disana kan lagi musim panas, ditengah teriknya matahari, aku harus pakai baju dress berbulu, kebayang kan bahannya baju-baju pesta kayak gimana, dan itu aku harus berjalan-jalan mengelilingi kota Moskow dengan baju-baju itu”, tutur Rara sambil tertawa.

Nggak sampai disitu, bahkan Rara punya pengalaman yang lucu saat berjalan ditengah-tengah kerumunan orang.

“Jadi kan, summer di Moskow tuh cuma sekitar tiga bulan aja, sisanya musim dingin, jadi memang kemarin tuh kayak semua orang pada keluar semua. Nah, mendadak aku berjalan diantara mereka dengan baju pesta, itu semua orang kayak langsung tertuju ama aku semua, mungkin mereka mikir, ini orang aneh banget, ke taman pakai baju kayak gini, haha, pokoknya muka mereka antara takjub sama heran,” sambung Rara mengenang saat di Moskow.

Namun, segala kerepotan dan kelelahan terbayar dengan music video yang membuat Rara terharu bahkan menangis melihatnya. Tentunya ini menjadi pencapaian terbaik Rara, bisa menghibur warga Rusia hingga membuat music videonya di Rusia, atas kerjasama dengan KBRI Moskow.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait