Rara LIDA Berbagi Tips Menghadapi Situasi Di-Ghosting Cowok

Vallesca Souisa | 2 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir setiap orang mungkin pernah mengalami yang namanya menghadapi ketidakpastian dari orang yang disuka, atau sampai kena ghosting? Tadinya dekat, tapi tiba-tiba menghilang. Rara LIDA yang baru saja merilis single terbarunya “Larut Tanpa Kepastian” mengaku juga pernah mengalaminya. Ada momen di mana ia pernah di-ghosting seorang pria. “Iya, aku pengalaman pernah, kena ghosting gitu. Bingung, galau, ini sebenarnya suka apa enggak, suka apa enggak. Dari pada pusing, enggak jelas, akhirnya aku putuskan saja mungkin memang dia enggak suka. Ya sudah, kita kan enggak bisa memaksakan,” ungkap Rara, saat wawancara via Zoom, Jumat (2/9). Rara berbagi tips, untuk para wanita, nih, gimana caranya move-on kalau kamu jadi korban ghosting.

• Menerima Kenyataan
Kata Rara, tak ada jalan lain, kita harus belajar menerima kenyataan. Kalau memang ternyata dia pergi berarti dia enggak suka sebegitunya dengan kita. Ya, terima kenyataan itu. Jangan memaksakan. Karena cinta tak bisa dipaksakan.

• Mencari Kesibukan yang Bermanfaat
Daripada berlarut-larut dalam kesedihan yang tak menentu. Dianya juga enggak mikirin kamu. Lebih baik kamu berkarya. Melakukan hal yang kamu sukai, membuat atau melakukan sesuatu yang berguna bagi dirimu sendiri atau orang lain. Carilah kesibukan, beraktvitaslah!

• Berdoa dan Mengikhlaskan
Yang ketiga, last but not least, adalah berdoa meminta kepada Tuhan agar hati kita dikuatkan, diberi kelapangan untuk bisa mengikhlaskan. Ikhlas memang tak semudah mengucapkannya, tapi jika disertai dengan doa, kepasrahan kepada Tuhan, bukanlah hal yang tak mungkin, kamu bisa ikhlas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait