Setelah Sule, Pesulap Merah Juga Digandeng Pengusaha Rudy Salim

Ari Kurniawan | 4 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Sule dan Rizky Billar, pengusaha otomotif Rudy Salim menjalin kerjasama dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah untuk menghadirkan konten-konten YouTube yang menarik.

Dalam jumpa pers yang digelar di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/9), Marcel Radhival dan Rudy Salim resmi memperkenalkan wadah konten digital yang diberi nama Pesulap Merah Production.

"Saya melihat potensi yang besar dari Pesulap Merah," ujar Rudy Salim, dalam sambutannya.

Beberapa waktu belakangan, nama Pesulap Merah ramai dibicarakan publik setelah membongkar kebohongan sejumlah dukun. Aksi Marcel seolah membuka mata masyarakat tentang aksi tipu-tipu berkedok agama yang selama ini dijalankan sejumlah orang. 

Di lain sisi, apa yang dilakukan Pesulap Merah juga menaikkan pamor sulap di Indonesia. Hal inilah yang dilirik oleh Rudy Salim. Pengusaha yang berteman dekat dengan Raffi Ahmad itu menilai ada peluang besar yang bisa digali dari seorang Marcel Radhival. 

"Marcel sukses memberikan imej lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sekedar sebagai trik untuk hiburan. Tapi Marcel sukses mengedukasi orang banyak. Jadi bukan hanya magic, Pesulap Merah juga punya skill untuk edukasi dan entertainment," papar Rudy. 

Bukan hanya menghibur, lewat Pesulap Merah Production, Rudy Salim juga ingin menghadirkan konten-konten yang menidik. Salah satunya seperti yang sudah dilakukan oleh Marcel beberapa waktu belakangan. 

"Kami akan membongkar trik sulap yang membodohi masyarakat. Tapi kalau trik sulap yang menghibur, tentu itu seni sulap. Jadi yang berbau penipuan dan berdasar takhayul, kami akan bongkar," kata Rudy Salim.

Sementara itu, Pesulap Merah mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Rudy Salim. Marcel yakin kanal YouTube-nya bisa semakin berkembang bersama tim yang dibentuk oleh Rudy. 

"Selama ini saya ngurus YouTube benar-benar sendiri. Saya edit sendiri, saya upload sendiri, jadi kurang maksimal. Sekarang saya ada tim yang siap membantu. Mudah-mudahan hasilnya juga lebih maksimal," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait