Andien Ingatkan Orangtua Hati-hati Tentukan yang dikonsumsi dan Dipakai Anggota Keluarga

Redaksi | 31 Agustus 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai penyanyi, ibu dua anak sekaligus penggiat sosial, Andien berbagi pendapat soal pentingnya gaya hidup sehat sembari menjaga kelestarian lingkungan. Menurutnya, orang tua perlu hati-hati dalam menentukan apa yang dikonsumsi dan dipakai oleh anggota keluarga berikut dampaknya terhadap sekitar. Andien menganjurkan orangtua konsisten menggunakan bahan alami atau organik pada apa yang dimakan maupun dipakai, sebab telah terbukti aman bagi keluarga serta ramah lingkungan.

Karenanya, Andien menyambut hangat hadirnya MamyPoko Royal Soft yang menggunakan katun organik. “Saya turut antusias dan mengapresiasi inisiatif MamyPoko Royal Soft pakai katun organik. Saya sebelumnya tidak terpikir mengenai penggunaan katun organik pada popok bayi. Langkah ini sebuah inspirasi yang patut ditiru kalau kita concern pada kesehatan anak dan kelestarian lingkungan,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. MamyPoko Royal Soft diluncurkan oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk.

Produk ini menggunakan top-sheet yang sebagian terbuat dari bahan alam yaitu 100 persen katun organik. “Kami merancang MamyPoko Royal Soft dengan katun organik di bagian top sheet, yaitu permukaan lapisan penyerap popok yang kontak langsung dengan kulit bayi. Hasilnya popok lebih lembut dan ramah untuk kulit bayi karena kami memilih kapas yang bersertifikasi organik OCS 100 dari Control Union Certification B.V. untuk memastikan bahan katun organik ditanam secara alami tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi alam,” ungkap R&D Department Head PT Uni-Charm Indonesia Tbk., Yukihiro Ito.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk., Yuji Ishii, menambahkan bayi yang baru lahir, memiliki kulit halus. Kesehatan kulit bayi salah satu hal terpenting bagi orangtua. Tak heran produk yang ramah serta baik untuk kulit bayi jadi poin penting bagi konsumen. “Kami melihat kebutuhan popok yang lembut di kulit bayi dan terbuat dari bahan organik meningkat. Karenanya, MamyPoko Royal Soft hadir,” ujar Yuji Ishii.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait