Jonathan Frizzy Ngaku Pertama Kali Jatuh Cinta pada Sahabat Istrinya

Indra Kurniawan | 4 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy alias Ijonk jatuh cinta pada sahabat istrinya. Semua terjadi tanpa disengaja. Sahabat istri Ijonk, Dinda Kirana, tinggal di rumahnya. Awalnya tak terjadi apa-apa.

Hingga suatu hari, saat pulang lembur kerja, Ijonk mendapati Dinda sedang memperbaiki lampu rumah dan berniat membantunya. Tetiba Ijonk terjatuh dan menimpa Dinda. Layaknya sinetron, mereka saling bertatapan.

Entah kenapa Ijonk dan Dinda merasakan getaran tak biasa dalam hati masing-masing. Apakah itu namanya cinta? Baik Ijonk dan Dinda belum dapat mendefinisikan. Karena sering bertemu, cinta yang mereka rasakan semakin kuat.

Cerita di atas potongan dari adegan Ijonk dan Dinda di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Ijonk berperan sebagai Hakim, sementara Dinda memerankan Tammy.

"Kalau ditanya peran aku berapa kali sebagai yang sudah berkeluarga? Ada mungkin 2 atau 3 peran. Tapi kalau untuk ceritanya yang dia punya istri dan jatuh cinta pada sahabat istrinya sendiri, ini baru pertama kali," ungkap Ijonk dalam wawancara virtual, Sabtu (3/9).

Duda 3 anak ini memuji cerita Takdir Cinta Yang Kupilih yang digambarkan oleh Donna Rosamayna selaku penulis dengan baik. Sehingga ia dan pemain lain harus memainkan masing-masing karakternya dengan detil.

"Agak hati-hati juga dan pakai perasaan banget," tambah Ijonk.

Ini kali pertama Ijonk adu peran dengan Alisia Rininta yang berperan sebagai Novia istri Hakim. Mereka baru saling kenal di Takdir Cinta yang sebelumnya diberi judul Ta'aruf Cinta.

"Kami memang baru pertama kali (kerja bareng). Tapi untuk chemistry, kami benar-benar jalani dengan baik banget. Komunikasi kami juga baik, positif," kata Ijonk.

Takdir Cinta Yang Kupilih mengudara di SCTV mulai Senin (5/9) besok pukul 21.10 WIB, menggantikan Buku Harian Seorang Istri yang masa penayangannya diakhiri setelah lebih dari 1,5 tahun menemani pemirsa setianya. Akankah Takdir Cinta mampu menyamai atau bahkan melebihi raihan Buku Harian? (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait