Aliando Geram Diadu domba dengan Prilly Latuconsina: Kurang Ajar Dia Dapat Duit

Indra Kurniawan | 4 September 2022 | 12:00 WIB

Aliando Syarief sebetulnya tak mau membesar-besarkan masalah ini. Hanya saja ia merasa perlu menumpahkan kekesalan terhadap sebuah akun media sosial yang disebut telah mempermainkan dia dan Prilly Latuconsina.

"Dia (akun itu) mengadu domba satu sama lain dari akun-akun gue. Gue udah lihat satu akun itu," kata Aliando di kanal YouTube Ricky Cuaca.

Mengadu domba yang seperti apa, menurut Aliando, akun itu memainkan semua "persuasif anak-anak yang ada di ... orang-orang juga. Habis itu memutarbalikkan fakta dan banyak banget."

Akun itu juga memanfaatkan isu Prilly dan Aliando untuk mengeruk keuntungan. "Akun ini followers-nya banyak. Dia dapat endorse, dapat duit. Kan dapat duit, kurang ajar," Aliando berkata sambil tersenyum.

"Ada kejadian apa yang membuat lo merasa diadu domba?" tanya Ricky Cuaca.

"Bukan diadu domba. Tapi dia memanfaatkan situasi untuk nambahin follower untuk keuntungan dia sendiri dengan membuat kericuhan yang ada, lalu dimanfaati langsung diduiti," jelas bintang Ganteng Ganteng Serigala.

Ulah akun itu diakui Aliando cukup mengganggu hubungan dia dengan Prilly. "Ni orang jago marketingnya."

Aliando tampaknya tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Lagi pula kejadiannya sudah berlangsung cukup lama. "Nanti juga kena sendiri," tukasnya.

Aliando bersyukur hubungannya dengan Prilly walau tak sepekan dulu baik-baik saja. Pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief mengaku bangga dengan pencapaian Prilly selepas dari Ganteng Ganteng Serigala. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait