Orang tua Teman-teman Anaknya Musuhan, Nafa Urbach dan Zack Lee Bikin Komitmen Ini

Indra Kurniawan | 6 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berhubungan baik meski tak lagi berstatus suami istri. Mereka punya tanggung jawab sama, membesarkan anak semata wayang mereka bersama.

"Kami punya tanggung jawab 1 yaitu Mikha yang udah getting bigger, dia juga udah bisa berpikir apa yang terjadi, apa yang aku lihat itu seperti apa," kata Nafa di acara Rumpi No Secret dilihat dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (6/9).

Telah memasuki usia pra remaja, Mikhaela Lee Jowono atau Mikha mendapati fakta bahwa orang tua teman-temannya banyak yang cerai juga. Mereka kadang saling berbagi cerita tentang apa yang mereka alami.

"Dia bilang sama aku, "How come mommy, kok mommy kayak gitu sama daddy? Kok mommy enggak musuh-musuhan sama daddy?' Soalnya ada beberapa teman Mikha itu orang tuanya musuhan. Katanya itu menyedihkan," ungkap Nafa.

Nafa menyampaikan kepada Zack Lee bahwa mereka harus bekerja sama. Jangan sampai apa yang dialami orang tua teman-teman Mikha terjadi pada Mikha.

"Kami enggak akan musuh-musuhan, enggak akan marah-marahan, enggak akan benci-bencian. I mean you're my family, I'm your family, kamu saudaraku dan kami tetap jadi satu keluarga," kata penyanyi yang akan kembali nyaleg pada Pileg 2024.

Menganggap Zack Lee sahabat baiknya saat ini, Nafa berkata, "Pacar Zack temanan sama aku." Sementara Nafa sendiri sampai saat ini belum terpikir untuk pacaran. Apalagi nikah, sama sekali belum ada niatan.

"Dekat (laki-laki) banyak. (Aku juga) belum kebayang (nikah lagi). Mau jadi Menteri," kata Nafa kepada Feni Rose.

Nafa dan Zack resmi cerai pada 2017. Setelah 5 tahun cerai, keduanya sama-sama belum nikah lagi. Mereka lebih memikirkan kebahagiaan Mikha ke depan. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait