Angelina Sondakh Tanamkan Hidup Sederhana pada Keanu Massaid

RIK | 6 September 2022 | 23:59 WIB

Angelina Sondakh memulai hidup baru pasca keluar dari penjara pada awal tahun 2022 kemarin. Seolah sudah mengambil banyak pelajaran dari pengalaman kelam hidupnya dulu, wanita berdarah Manado itu mengaku mulai mengajari sang putra, Keanu Massaid untuk hidup sederhana.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret. Menurutnya, berkaca dari pengalaman di masa lalunya yang sempat mendekam di penjara akibat kasus korupsi, ia ingin sang putra terbiasa hidup sederhana.

"Sekarang ini aku mengajak Keanu untuk hidup sederhana," kata Angelina Sondakh.



Salah satu yang kemudian dilakukan Angelina Sondakh untuk membiasakan sang anak hidup seadanya ialah membiasakan untuk berbagi. Jika pun ada rejeki berlebih, Angie, sapaan akrabnya memilih untuk berbagi dengan orang lain.

"Nggak seperti dulu apa-apa dipestain, sekarang lebih banyak, kalau pun ada (rezeki) berbagi ke anak yatim," paparnya.

Meski terbilang berbanding terbalik dengan kehidupannya di masa lalu, Angelina Sondakh mengaku sangat bersyukur. Untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari, ia memilih untuk berbisnis kecil-kecilan.

"Aku mau ambil yang halal aja walaupun tidak semudah yang dulu dapat duitnya. Bismillah aja mudah-mudahan Allah akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait