Besarnya Peran Reza Gunawan dalam Hidup Bunga Citra Lestari: Aku Enggak Akan Bisa Seperti Ini Tanpa Dia

Indra Kurniawan | 7 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari mengenang suami Dewi Lestari, Reza Gunawan. Bagi artis yang akrab disapa Unge, Reza adalah sosok yang sejak belasan tahun lalu mendampinginya melewati pasang surut kehidupan.

Reza yang membuat Unge lebih mengerti hidup, bisa lebih menerima diri sendiri dan apa yang Tuhan berikan untuknya. Reza juga mengajarkan Unge untuk bisa berdamai dengan keadaan. Unge tidak akan bisa berada di titik sekarang tanpa bantuan Reza.

"Ketika badai datang di 2020, di tengah kondisi kesehatan yang naik turun, Mas Reza masih mendampingi aku menjalani masa grieving aku. Sampai aku bisa perlahan bangkit dan memulai hidupku kembali," kenang Unge di Instagram.

Kepergian Reza sebuah kehilangan besar bagi ibu dari Noah Sinclair. Dia tak hanya kehilangan guru, melainkan kehilangan teman juga.

"Someone who i look up to. Tanpa Mas Reza, aku enggak akan bisa seperti ini," kata Unge.

"Selamat jalan Mas Reza. I'm gonna miss you much," ucapnya.

Khusus buat Dewi Lestari, anak-anak Reza, dan seluruh keluarganya, Bunga Citra Lestari doakan diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menjalani semua.

Reza Gunawan meninggal dunia setelah sempat stroke dan dirawat di rumah sakit. Baru akhir pekan lalu melanjutkan pemulihan di rumah, Reza mengembuskan napas terakhir pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait