Sebulan Bercerai, Sule Masih Belum Bisa Move On dari Nathalie Holscher?

Supriyanto | 7 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai pada 10 Agustus 2022. Mereka juga sudah pisah rumah beberapa bulan sebelum hakim mengeluarkan putusan cerai.

Meski demikian, Sule masih suka menghubungi mantan istri, menanyakan kabar Adzam, anaknya yang dibawa oleh Nathalie Holscher. Lantas apakah Sule sudah bisa move in dari mantan istri?

"Itu mah (move on) rahasia lah ya. Tidak perlu diungkapkan," kata Sule kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Sule menegaskan jika dirinya harus memperkuat hati menjadi seorang duda lagi.  Mau tidak mau, Sule akan melanjutkan lembaran baru.

Untuk cara melupakan kenangan dengan Nathalie Holscher tak bisa ia jelaskan kepada publik. Ia enggan membeberkan hal tersebut lantaran menurutnya kesedihan dan kebahagiaan dirinya tak perlu diumbar ke publik. 

"Semua itu enggak perlu diungkapkan ya ke media sosial, ke media-media, enggak perlu. Cukup saya yang tahu aja. Mau kesedihan mau kebahagiaan apa pun saya aja. Ya lihat aja ke depannya lagi," terang Sule. 

Saat disinggung soal sosok pengganti Nathalie Holscher, Sule mengaku belum menemukannya. Lagipula, perceraiannya dengan Nathalie baru sebulan dan dinilai belum pantas untuk mencari pengganti mantan istrinya itu. 

"Deket, wah banyak. Sama produser, kreatif, sama kalian juga. Belum lah, masa baru berapa bulan udah punya (pacar baru), gimana sih," pungkas Sule sambil tertawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait