Pamor Citayam Fashion Week Meredup, Apa Kabar Kurma dan Roy?

Ari Kurniawan | 8 September 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citayam Fashion Week (CFW) sempat menyedot perhatian publik hingga jadi trending topic di media sosial. Sejumlah public figure berdatangan, seolah tak mau kalah eksis dengan "selebritis" baru yang lahir di area tersebut, seperti Bonge, Jeje, Roy, hingga Kurma. 

Namun, pamor CFW perlahan meredup. Hanya ada beberapa remaja ABG yang terlihat masih nongkrong atau sekadar lalu-lalang. Lantas, bagaimana kabar Bonge dan kawan-kawan?

Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru in, Roy mengatakan dirinya masih sering datang ke sekitaran Sudirman. Demikian juga dengan Kurma. Diakui Kurma, tawaran kerja yang datang tak seramai dulu. 

"Jarang sih job mah, main-main doang. Ngonten paling. Terus kalau ada endorse ya endorse," kata Kurma.

Berbeda dengan Roy dan Kurma, Bonge kini lebih sering muncul di televisi. Belum lama ini, Bonge muncul di catwalk salah satu ajang fashion yang cukup besar, bersama Al Ghazali. Terkait popularitas Bonge yang terus menanjak, Roy mengaku tidak masalah.

"Karena manajernya juga kan orang yang bisa jadi kita juga maklumin. Jadi ya lebih tinggi dari kita ya kita harus sabar juga. Suatu saat bisa kayak Bonge dan lain-lain juga," kata Roy. 

Tidak iri, Roy justru ikut bangga dengan eksistensi yang diperlihatkan Bonge. "Kalau dibilang bangga ya pasti bangga sih semua teman mah. Jadi kita saling mendukung aja satu sama lain," pungkasnya. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait