Pasangan Bucin, Celine Evangelista Nangis Gegara Marshel Widianto Tak Memberi Kabar

Redaksi | 11 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto selalu menjadi perhatian warganet. Yang terbaru, Celine Evangelista terlihat menangis lantaran kelakuan dari Marshel Widianto. Lucunya, Celine menangis sambil mengunyah onde-onde.

Hal itu terlihat dari sebuah konten yang dibagikan Marshel Widianto di akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut, Celine yang sedang makan onde-onde sambil menangis menyampaikan protes pada Marshel yang tak mengabarinya. 

"Kenapa sih makan onde-onde terus kok nangis?," tanya Marshel Widianto dalam video tersebut. "Ya habisnya, nggak dikabar-kabarin,"  jawab Celine Evangelista. 

Melihat Celine yang demikian, Marshel Widianto kemudian tertawa. Tak lupa, ia mengutarakan alasan mengapa tak mengabari mantan istri Stefan William itu seharian.

"Ya kan baru ketiduran itu namanya juga, terus kan tadi syuting," Marshel Widianto. "Au ah," timpal Celine kemudian. 

Meski mendapat penolakan dengan jawaban Celine yang terkesan masih marah, Marshel tak tinggal diam. Ia lantas membujuk Celine untuk memaafkannya sambil berjanji tak mengulangi perbuatannya lagi.

"Nggak lagi-lagi janji," ungkap Marshel.

Melihat aksi bucin yang ditunjukkan keduanya, warganet pun menuliskan beragam komentar. Sebagian komentar yang masuk mengaku senang dengan kedekatan dari Celine dan Marshel. 

"Bukan soal dukun atau apa, tapi kenyamanan," kata salah satu akun. "Kok seneng aku ya lihat pasangan ini," sahut netizen yang lain. "Gag perlu ganteng yang penting nyaman," tulis akun yang lain lagi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait