Respons Ariel NOAH Saat Njan, Anak Ketiga Sule Berminat untuk Jadi Menantunya

Redaksi | 11 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alleia Anata Irham, putri Ariel NOAH sukses  menjadi perbincangan publik setelah mulai muncul dalam berbagai kesempatan. Ternyata, kecantikan Alleia juga sukses mencuri perhatian Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule. Bahkan Njan, sapaan akrabnya tak sungkan mengungkap kekagumannya pada Alleia langsung di hadapan Ariel NOAH.

Hal itu terungkap dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel Sule Productions, belum lama ini. Dalam video yang dimaksud, Njan yang sempat diperlihatkan penampilan Alleia saat ini tak ragu memuji kecantikannya. Bahkan, terang-terangan ia mengutarakan keinginannya untuk jadi menantu dari Ariel NOAH. 

"Ariel mungkin saja nerima Njan jadi calon mantu kalau?," tanya Rizwan pada Ariel NOAH.

 Ditanya demikian, Ariel pun langsung merespon. Ternyata, ia tak mematok syarat khusus untuk siapa saja yang ingin mendekati putrinya, termasuk Njan.

"Ya kalau Alleia-nya mau (sama Rizwan)," timpal Ariel NOAH singkat.

Tak pelak, jawaban Ariel yang demikian pun dipuji oleh Sule yang juga ada dalam perbincangan tersebut. Menurutnya, kebebasan yang diberikan Ariel untuk anaknya menentukan pilihan hidup merupakan cerminan orang tua yang bijak.

"Bener, berarti (Ariel) ayah yang bijak. Kalau nggak mau ngapain dipaksa," kata Sule.

Akhir-akhir ini Alleia Anata Irham menjadi sorotan publik karena sering habiskan waktu bersama Ariel NOAH. Tak seperti dulu, Alleia kini hampir mengekori ke mana saja Ariel NOAH pergi.  Beberapa waktu lalu, Alleia diboyong Ariel NOAH menghadiri sebuah acara mode di Paris, Perancis.

Alleia diketahui diboyong Ariel NOAH untuk menemaninya tampil di panggung. Ini bukan kali pertama Alleia menemani sang ayah manggung dari kota ke kota.

Biasanya, Alleia tertangkap basah fans ikut nimbrung dengan ratusan penonton menikmati penampilan sang ayah. Kali ini Alleia justru sibuk menemani sang ayah di belakang panggung.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait