Nathalie Holscher Sebut Anak-anak Sule Tak Pernah Menanyakan Kabar Adzam

Supriyanto | 11 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak rumah tangganya bermasalah hingga bercerai, Nathalie Holscher hengkang dari rumah Sule dengan membawa putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna. 

Nathalie mengungkap, sejak Adzam tinggal bersamanya anak-anak Sule tidak pernah menanyakan kabar. Mantan DJ seksi itu sempat tidak ingin membeberkan, namun ia mengaku tidak ingin berbohong.

"Jujur apa bohong? Tapi kalau bohong, dosa ya," ujar Nathalie Holscher kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum pernah ada yang nanyain Adzam," ungkap Nathalie Holscher.

Bahkan saat Sule menghubungi Nathalie Holscher menanyakan kabar Adzam, Rizky Febian maupun Putri Delina sama sekali tidak ada basa-basinya.

"Kalau telepon itu ya sama bapaknya saja," ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie mengatakan, meski pernah terlihat bersama di salah satu konten YouTube keluarga mereka, rupanya pertemuan itu terjadi tidak disengaja.

"Paling ketemu di acara yang nggak sengaja. Kayak yang di YouTube, yang di gendong itu," terang Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga tak ingin memaksa anak-anak Sule untuk memberikan perhatian kepada adik mereka. Sebab bagi sang aktris, anak-anak mantan suaminya harusnya punya inisiatif sendiri untuk menghubungi Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Sebenarnya itu inisiatif dari kakak-kakaknya sendiri dan ayahnya juga. Masak aku yang harus, 'Ayo Adzam, ini kakak kamu'. Jadi dari mereka saja," pungkas Nathalie Holscher.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait