Bikin Minder, Rutinitas Keseharian Rayyanza yang Tak Kalah Sibuk dari Raffi dan Nagita

RIK | 14 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata punya agenda harian yang tak kalah sibuk dengan orang tuanya. Bahkan, hal itu membuat warganet merasa minder lantaran kalah sibuk dengan bayi yang belum genap berusia satu tahun itu.

Hal tersebut terungkap dari unggahan riniperdiyanti yang merupakan pengasuh dari Rayyanza. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, ia membeberkan sejumlah kegiatan keseharian Rayyanza dari pagi sampai malam. Menyertai postingannya itu, Rini menuliskan caption berupa percakapan diantara mereka.

"Rayyanaza : ni jadwal harian q yach, q sich pasrah j gmn cus j. Cus juga bilang q harus belajar tepat waktu, & menghargai waktu karna waktu itu sangat berarti & tak kan kembali.." tulis Rini.

"Cus Rini : maaf sayang karna cus tau kmu ank sultan, ank Rafi Ahmad yg super sibuk seIndonesia Raya, jdi cus atur jadwal bobo kmu spy bisa istirahat, & mkn tepat waktu, belajar v sambil main"..Karna kmu akan menjadi penerus papah.Maaf yach panjang lebar," lanjutnya kemudian.

Dari unggahan tersebut, terlihat jika Rayyanza memulai aktivitasnya dari bangun tidur pada pukul 06.00 pagi. Setelah itu, adik dari Rafathar itu kemudian sarapan dan bermain sebelum mandi pada pukul 07.30 pagi.

Setelah mandi, Rayyanza kembali memiliki waktu bermain sampai sekitar pukul 09.00. Berikutnya, jadwal Rayyanza ialah kembali tidur dan biasa bangun lagi pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan makan siang.

Menjelang sore, Rayyanza memiliki agenda yang terbilang cukup padat  mulai dari makan buah, syuting dan menjalani photoshoot. Setelah itu, Rayyanza melanjutkannya dengan mandi sore pada pukul 17.00.

Menjelang malam, Rayyanza masih memiliki beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan. Sebelum tidur pada pukul 20.00, ia biasanya menghabiskan waktu malamnya dengan bermain.

Tak ayal, unggahan itu pun mendapat komentar dari warganet. Bahkan, beberapa diantara warganet yang berkomentar mengaku kalah sibuk dengan Rayyanza.

"Cipung jadwalnya lebih sibuk daripada gue yg kerjaan nya rebahan, ngemil, stalking cipung, moyoy lagi, bangun, rebahan lagi stalking lagi," kata akun salah satu warganet.

"Padat ya jadwal cipung," timpal netizen yang lain. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait