Tubuhnya kini Jadi Sorotan, Marshanda: Penampilan Itu adalah Sarana Playground

Redaksi | 19 September 2022 | 02:00 WIB

Penampilan Marshanda di film Gendut Siapa Takut mendapat sorotan. Ibu satu anak itu pun tampak santai dengan bentuk tubuhnya yang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Memang selama ini Marshanda kerap berubah-ubah penampilan. Bahkan bayak netizen yang penasaran, menanyakan soal role model Marshanda selama ini.

Dalam satu kesempatan, Marshanda mengungkap tidak pernah terobsesi dengan penampilan. Dari dulu ia selalu berusaha menikmati apa yang ada pada dirinya tanpa harus mengikuti orang lain.

“Penampilan itu adalah sarana playground gitu, kayak bersenang-senang aja. Gue nggak punya kiblat atau referensi kayak siapa gitu. Gue merasa role model penampilan gue adalah diri gue sendiri,” ungkap Marshanda kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.

Mantan istri Ben Kasyafani itu tak punya sau standar tertentu. Ia selalu mengeksplor dengan mencoba hal-hal baru terkait penampilan.

Marshanda mengaku jika dulu dirinya adalah orang yang sangat mendengarkan ucapan orang lain.

“Gue itu dulu zaman SMA sampai punya anak kan kurus. Waktu kurus aja cuma perutnya agak gendut karena habis makan aja aku insecure. Kayak orang ngomong, ’Lu hamil ya?’ Itu kena banget,” beber Marshanda.

Ucapan tersebut yang membuat Marshanda berpikir apakah masih mencintai diri senduri jika tampil apa adanya?

Ia pun sempat menaikan berat badannya dengan tak mengonsumsi obat penahan nafsu makan seperti biasa.

“Dan alasan aku gendut kan aku mau stop obat penahan nafsu makan, karena aku rutin minum itu agar tetap kurus karena apa? Karena aku punya kondisi bipolar yang membuat aku harus minum obat-obatan yang membuat aku gendut. Untuk menyeimbangkan, aku harus minum obat pehanan nafsu makan," terang Marshanda.

“Di situ aku menemukan jika aku bisa happy, pede dan menunjukkan pada banyak orang bahwa berat badan tak mendefinisikan cantik atau pun jelek,” pungkas Marshanda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait