Viral Pingkan Mambo Tiduran di Atas Panggung Kenakan Rok Pendek, Netizen Resah

Supriyanto | 19 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pingkan Mambo kembali trending. Bukan karena kisah hidupnya yang miris, tapi soal penampilannya di acara Playlist Festival, Bandung, baru-baru ini.

Pingkan jadi salah satu pengisi acara di pagelaran musik itu. Mengenakan rok mini dan sweater putih, Pinkan Mambo tampak all out saat membawakan lagu 'Kekasih Tak Dianggap' yang populer tahun 2007.

Pingkan Mambo begitu energik membawakan lagu-lagu hit-nya. Saat lagu 'Kekasih Tak Dianggap' mantan personel Ratu itu menikmati koor penonton ikut menyanyikan lagu tersebut. Saking menikmati keseruan itu, Pinkan yang memakai rok mini hitam rempel tiba-tiba tiduran di atas panggung.

Karena model rok yang pendek, banyak yang mengomentari aksi Pingkan Mambo kebablasan. Beberapa netizen mengkhawatirkan bagian sensitif Pinkan Mambo terekspos.

Melalui Insta Stories miliknya, Pinkan Mambo menjelaskan apa yang dikhawatirkan netizen susah diantisipasi. Ia mengaku mengenakan celana pendek.

"Info aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja, gitu ceritanya jadi bukan celana dalam," tulis Pinkan Mambo dilihat, Senin (19/9).

"Kali aja aku pake cd aja hadeh," jelas Pingkan Mambo.

Lebih lanjut, di acara Playlits Festival itu selain tampil solo, Pinkan Mambo juga reuni dengan Maia Estianty. Maia Estianty dan Meichan juga tampil dalam festival tersebut.

Reuni Duo Ratu makin lengkap ketika di sela-sela aksinya, Maia Estianty mengajak Pinkan Mambo naik ke panggung. Aksi panggung itu mengobati rindu untuk penggemar Duo Ratu. Penonton banyak yang terharu mendengar Maia Estianty dan Pinkan Mambo membawakan 'Aku Baik-baik Saja'.

Dalam Instagram Story Maia, terlihat Pinkan Mambo mengusap air matanya. Maia mengaku penampilannya di Playlist Festival pecah karena ada banyak kejutan di atas panggung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait