Respons Nikita Mirzani Dituding Pansos kepada Najwa Shihab 

Redaksi | 20 September 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab lewat akun Instgaram miliknya. Artis seksi kontroversi itu menyebut Najwa Shihab sama saja seperti netizen yang tak berani to the point usai memberikan kritik terhadap pihak kepolisian.

Namun sindiran Nikita Mirzani itu dinilai netizen sebagai panjat sosial atau pansos. Pasalnya, Nikita juga dinilai tidak punya hak melarang Najwa mengkritik polisi.

Tidak tinggal diam, Nikita Mirzani pun merespons saat dituding pansos terhadap Najwa Shihab.

"Di bilang pansos dan slevel bodo amat yg penting jadi orang gak munafik," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 baru-baru ini.

Perselisihan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab bermula saat host Mata Najwa itu mengkritik pihak kepolisian. Mulai dari kritik kasus Ferdy Sambo hingga gaya hedon polisi. 

Pernyataan Najwa Shihab ini mengundang reaksi keras dari Nikita Mirzani yang tidak sependapat. 

Artis seksi kontroversi itu pun meluapkan pemikirannya melalui media sosial. Nikita Mirzani membahas tentang kekayaan dan harta yang dimiliki oleh kepolisian. 

“Trs mau nya mba Nana itu polisi2 yg dari lahir nya udh kaya atau emang udah kaya dari leluhur nya harus nge wakafin semua harta nya buat org2 miskin di Indonesia ini,” tulis Nikita Mirzani.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait