Segera Jalani Operasi, Putra Rizky Billar - Lesti Kejora Banjir Doa Kesembuhan

Indra Kurniawan | 20 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar membagikan kabar kurang mengenakkan. Senin (19/9) malam, suami dari Lesti Kejora itu mohon doa untuk kelancaran operasi hernia yang akan dijalani putranya Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Fatih dengan tangan diperban terlelap di ranjang ruang perawatan di sebuah rumah sakit. Foto lainnya Fatih dengan posisi duduk di atas ranjang, melihat ke arah kamera dengan mata terbelalak.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," ucap Rizky Billar di bagian caption.

Postingan Billar langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet dan rekan artis. Mereka mendoakan agar operasi berjalan lancar dan Fatih lekas sembuh.

"Duuh sedih dengernya. Bismillah ya operasi berjalan lancar dan segera pulih ya anak ganteng dan baik hati," ucap akun centang biru Instagram pedangdut Iis Dahlia. "Aduuu syafakallah nak," sahut Shireen Sungkar.

"Bismillah Fatih, lancar. Semangat mama papa nyaa," doa Citra Kirana. "Syafakallah anak baik," ujar Rey Mbayang.

Hernia pada anak dilansir dari siloamhospital dapat dideskripsikan sebagai tonjolan atau benjolan lunak di bawah kulit yang muncul karena organ atau jaringan tubuh mendesak otot yang melemah. Penyakit ini termasuk yang sering timbul pada usia bayi dan anak.

Hernia perlu ditangani secepatnya. Jika tidak, dapat membuat organ-organ tertentu seperti usus, menjadi terjepit. Kondisi tersebut berbahaya. Jika tak segera dilakukan tindakan, usus dapat mati atau tidak berfungsi.

Operasi hernia pun sangat aman dan dapat dilakukan secara one-day-care. Anak dapat segera beraktivitas normal pascaoperasi. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait