Putri Sulung Ririn Ekawati Disamperi Manajer Rp 1 Miliar di San Fransisco: Banyak Senang ya Nak

Indra Kurniawan | 21 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati bungah. Putrinya, Puti Jasmine Salsabila Abeng atau Eci, yang kuliah di San Fransisco bertemu pengusaha yang juga kakeknya, Tanri Abeng.

Foto perjumpaan Eci dan Tanri dibagikan di Instagramnya, Rabu (21/9) sore. Dalam foto yang diambil di depan sebuah gedung tampak Tanri Abeng yang kini berusia 80 tahun berdiri sejajar cucunya.

Tanri yang di akhir 1996 dijuluki sebagai Manajer Rp 1 Miliar karena mendapat bayaran sebesar itu ketika memimpin perusahaan milik Aburizal Bakrie terlihat sehat dengan setelan warna gelap dan sepatu pantofel hitam. Sementara Eci tampil santai dengan kaus putih lengan panjang.

"MasyaAllah senang sekali @jasmineabeng disamperin Datok Tanri," kata Ririn mengungkapkan kebahagiaannya. "Met quality time bersama, banyak senang ya nak (emoji hati warna merah dan peluk)."

Di antara komentar yang menghiasi kolom komentar, terselip doa untuk kesehatan Tanri Abeng. Ada pula yang menyebut Tanri Abeng dan Eci mirip banget, yang langsung direspons Ririn, "Iya ya mirip."

Ririn membenarkan komentar netizen yang menyebut Eci memiliki darah Selayar. "Iya betul sekali, dari papahnya," kata Ririn.

Selayar merupakan Kabupaten Kepulauan yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan. Ibu kota kabupaten Kepulauan Selayar adalah Kota Benteng. Selayar adalah tempat lahir Tanri Abeng.

Ririn sebelum menikah dengan Ibnu Jamil dan Ferry Wijaya, pernah menikah selama tujuh tahun dengan Edwin Abeng dan memiliki seorang anak perempuan, Eci. Edwin adalah putra kedua pasangan Tanri Abeng dan Farida Nasution.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait