Medina Zein Pingsan Usai Menangis di Hadapan Majelis Hakim

Redaksi | 22 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar Ayu Azhari, Medina Zein dituntut 2,5 tahun penjara atas dua kasus berbeda. Kamis (22/9) siang, ibu dua anak itu membacakan pembelaannya di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat menyampaikan pembelaanya, Medina Zein sempat berlinang air mata. Ia menguraikan alasan bahwa anaknya hadi korban bully dan membutuhkan bimbingan darinya.

"Saya Medina Susani, ibu dua orang anak-anak yang masih butuh bimbingan dan perhatian dari seorang ibu," ucap Medina Zein menangis di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

"Saya sadar, saya belum bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi kedua anak saya. Tapi saya terus berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik," terang Medina Zein terisak.

Usai sudang pembacAn pledoi, Medina Zein didampingi suaminya, Lukman Azhari, dan juga petugas berjalan menuju mobil tahanan untuk kembali ke Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Medina berharap pledoi yang dibacakan bisa diterima oleh majelis hakim.

"Mudah-mudahan hakim menerima semua pledoi aku dan tim," kata Medina Zein kepada wartawan.

Namun tiba-tiba, Medina Zein tampak lemas dan tak bisa melanjutkan perjalanan. Tubuhnya lemas dan matanya tertutup, tampak tidak sadarkan diri.

Medina Zein kemudian  terjatuh yang segera ditangkap oleh suaminya, Lukman Azhari.

Tubuh Medina Zein kemudian dibaringkan karena terlihat sangat lemas dan tidak bertenaga. Sebelum dibawa kembali ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Lukman Azhari berencana membawanya ke rumah sakit terlebih dahulu.

"Mau ke rumah sakit dulu ya," kata Lukman Azhari.

Sidang dengan terdakwa Medina Zein akan dilanjutkan pada 26 September 2022 mendatang dengan agenda jawaban atas pledoi dari Jaksa Penuntut Umum.

Medina Zein dilaporkan oleh selebgram, Marisha Icha dan Uci Flowdea. Medina dikenakan pasal pengancaman dan pencemarannama baik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait