Pinkan Mambo Menangis Ingin Punya Teman seperti Artis Lain

Redaksi | 24 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo kembali jadi sorotan publik setelah aksi panggungnya di sebuah festival musik di Bandung baru-baru ini viral di media sosial. Pinkan terlihat tampil pol-polan, hingga rebahan di atas panggung meski tengah memakai busana yang cukup minim. 

Usai jadi perbincangan, Pinkan Mambo pun banjir tawaran tampil di berbagai program televisi dan konten YouTube. Salah satunya di kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Kepada Melaney Ricardo, Pinkan Mambo menceritakan perjuanagan hidupnya yang luar biasa berat beberapa tahun belakangan demi menghidupi lima anaknya. Pinkan juga mencurahkan kesedihannya karena merasa kesepian dan tidak punya teman. 

"Aku pengen punya teman kayak semua orang yang bisa punya teman," ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengatakan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bekerja. Oleh sebab itu ia tak punya kesempatan untuk bergaul, seperti yang dilakukan artis kebanyakan. 

"Aku nggak punya temen karena sering kerja buat anak, cari uang. Jadi sedih gitu kayak, 'orang-orang mau enggak temenan sama gue?' dipikirnya gue gila beneran atau apa kayak gitu," Pinkan Mambo berurai air mata.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait