Terungkap, Perceraian Krisdayanti dan Anang 13 Tahun Lalu Disebabkan Urusan Ranjang

Supriyanto | 24 September 2022 | 17:00 WIB

Krisdayanti buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan Anang Hermansyah yang selama ini belum terungkap. Krisdayanti memutuskan bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 silam setelah dikaruniai dua anak, Aurel dan Azriel.

Hadirnya Raul Lemos diduga sebagai penyebab perceraian KD dan Anang. Pelantun Menghitung Hari itu mengungkap, sikap egois dan dominan kala itu penyebabnya bercerai.

"Saya akui dulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba dominan," ujar Krisdayanti dalam channel YouTube Grace Taher, belum lama ini. 

"Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja," tambah Krisdayanti.

Sifat dominan dan egois Krisdayanti berdampak pada urusan ranjangnya dengan Anang Hermansyah. Anggota DPR dari partai PDIP itu mengaku sering berdebat soal urusan ranjang.

"Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," beber Krisdayanti.

KIni hubungan Krisdayanti dan mantan suami mulai membaik. Bahkan, keduanya terlihat akrab dan kerap menghabiskan waktu bersama sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat, Krisdayanti kini lebih mengutamakan keluarganya.

"Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga," pungkas Krisdayanti, yang kini bahagia menjadi istri Raul Lemos.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait