Hamil Setop Akting, Novi Herlina Eks Cherrybelle Fokus Host dan Nyanyi

Indra Kurniawan | 25 September 2022 | 15:00 WIB

Trimester pertama kehamilan dilewati Novi Herlina dengan morning sickness atau mual muntah yang dialami oleh ibu hamil. Novi mengaku morning sickness yang dialaminya amat sangat parah.

"Di awal-awal kehamilan aku sampai empat bulan kemarin parah banget. Muntah-Muntah, pusing dan segala macam," cerita eks personel Cherrybelle kepada tabloidbintang via pesan suara di aplikasi chat WhatsApp.

Lewat empat bulan, mual muntahnya hilang. Novi mengaku sudah bisa berkegiatan normal seperti biasa.

"Setelah empat bulan, sekarang udah enggak kenapa-kenapa. Happy, masih bisa berkegiatan juga," aku istri dari Diaz.

Novi yang di awal kehamilan sempat syuting sinetron harian, kini membatasi. Ia saat ini lebih memilih kegiatan yang tak memakan waktu panjang, mengingat hamilnya semakin membesar.

"Akting, semenjak tahu hamil aku berhenti. Terakhir di sinetron (Handsome-Handsome Kucing Garong). Dan sekarang fokusnya lebih nge-host sama nyanyi," ungkap Novi.

"Tapi enggak terlalu padat banget karena aku sesuaikan dengan kondisi badan aku yang udah mulai besar hamilnya," tambahnya.

Kehamilan aktris yang berulang tahun setiap 22 November saat ini telah menginjak usia hampir 28 minggu atau 7 bulan. Novi mengaku bersyukur penantiannya bersama sang suami selama hampir empat tahun akhirnya terwujud.

Novi resmi menyandang predikat Nyonya Diaz pada 24 Desember 2018. Novi dan Diaz resmi menikah pada 22 Desember 2018. Akad dan resepsi digelar terpisah. Resepsi dilangsungkan pada 29 Januari 2019 di The Mesco Resort Bogor. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait