Dituding Angel Lelga Berbuat SARA, Deolipa Yumara: Harus Diselesaikan Secara Hukum

Redaksi | 26 September 2022 | 01:00 WIB

Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara merespons soal tuduhan pelecehan agama yang dikeluarkan Angel Lelga kepadanya. Menurut Deolipa, mantan istri Vicky Prasetyo itu telah memprovokasi dan menghasut.

"Tapi pas heboh dia (Angel Lelga) bicara perpecahan agama bawa agama nah kemudian saya sadar dari cerita itu. Bahwa, kemudian meneliti lebih dalam apa yang terjadi oh dia mencoba membawa saya ke arah SARA, suku ras dan agama," ujar Deolipa Yumara di Kawasan Mampang Jakarta, Jakarta Selatan.

Angel Lelga sempat menuding Deolipa Yumara sempat mengajak dirinya untuk murtad. Sehingga, Angel kesal dan menyinggung usahanya yang sangat berat untuk menjadi mualaf diganggu oleh Deolipa. 

Deolipa menyebutkan, tuduhan Angel Lelga yang menyinggung agama tersebut bisa berdampak buruk bagi masyarakat. 

Deolipa pun ingin membawa masalah SARA tersebut ke ranah hukum.

"Dan ini kan dampaknya buruk buat masyarakat, saya nggak biasa begitu makanya kembali mendengar mengetahui hal itu saya kemudian berbalik. Dari saya biasa ajah pertemanan biasa menjadi menganggap ini berbahaya harus ada yang diselesaikan secara hukum," terang Deolipa Yumara.

"Karena ini menyangkut persoalan SARA, mau nggak mau saya harus selesaikan masalah ini gitu. Dengan sedih hati ya, ko bisa seorang Angel Lelga membawa ke wilayah itu. Saya sendiri kan nggak menanggapi apa apa," pungkas Deolipa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait