Uang di Dalam Brankas Berkurang, Dara Arafah Pasrah Hingga Kini Belum Kembali Padanya

Supriyanto | 27 September 2022 | 07:00 WIB

Selebgram Dara Arafah kehilangan brankas berisi uang Rp 789 juta yang digondol oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART), Mursidah. Selang waktu sepekan, polisi berhasil menangkap Mursidah dan kekasihnya.

Namun saat diamankan, uang yang ada di dalam brankas sudah berkurang menjadi Rp 672 juta. Polisi juga menemukan barang bukti lainnya berupa alat-alat untuk membobol brankas.

Hingga saat ini uang milik Dara Arafah yang ada di dalam brankas itu belum kembali padanya. Namun ia bersyukur polisi bisa menangani dengan cepat hingga terungkap pelakunya.

"Belum (kembali), karena uangnya masih dijadikan barang bukti sampai nanti dibawa ke pengadilan. Tapi alhamdulillah penanganannya super cepat banget dan paling penting pelaku ketangkep," ungkap Dara Arafah.

Uang tersebut diketahui sudah berkurang lantaran pelaku membelanjakannya untuk membelu motor, ponsel dan barang lainnya.

Dara Arafah mengaku bersabar dan banyak belajar dari kejadian tersebut.

"Luar biasa semua nya jadi hikmah dipertemukan sama orang orang hebat yang baik bgt masyaAllah," terang Dara Arafah.

Lebih lanjut, Dara Arafah menyatakan tidak mau berdamai dengan kedua pelaku. Ia ingin memberikan efek jera kepada Mursidah dan Sarpun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait