Penggemar Adam Suseno Makin Banyak, Inul Daratista: Yang Penting Istrinya Satu

Redaksi | 27 September 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat tampil di pagelaran Pestapora belum lama ini, Inul Daratista mengajak Adam Suseno, suaminya ikut naik ke atas panggung. Reaksi penonton kala itu sungguh di luar dugaan. Adam Suseno mendapat sambutan meriah hingga membuat Inul terharu.

Momen tersebut diungkap Adam Suseno sesuatu yang sejak 13 tahun tidak pernah dilakukan olehnya, yakni menemani istri hingga naik panggung.

"Baru pertama sejak anak kita lahir, selama 13 tahun ini aku nggak pernah nemenin. Sebelum Ivan lahir, selalu sama aku (yang nemenin). Setelah Ivan lahir nggak pernah nemenin selama 13 tahun. Baru kemarin malam itu nemenin karena Ivan juga sudah mulai bisa ditinggal, kebetulan kemarin (Ivan) nggak ikut itu karena sekolah," ungkap Adam Suseno kepada wartawan di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9).

Melihat sambutan meriah penonton untuk sang suami, Inul Daratista merasa sesuatu yang dibanggakan. Namun, Inul tetap mengingatkan Adam untuk tetap setia ke keluarga.

"Nggak apa-apa (banyak penggemar) cuman ngefans. Yang penting nggak jadi istrinya. Cuma satu saja," ujar Inul Daratista.

"Senang juga (punya penggemar). Saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," kata Adam Suseno menimpali.

Saat mengajak Adam Suseno naik ke panggung, Inul Daratista berujar ada rasa cemburu melihat popularitas suami menyaingi dirinya. 

Tentu saja itu bukan ucapan serius, Inul Daratista merasa dia dan Adam sejak dulu kerap bersama-sama.

"Sempat agak jealous, wah bojoku sebentar lagi nyaingin aku nih. Tapi nggak apa-apa karena kita kan kerja bareng ya. Yang penting cuannya masuk ke sini (dirinya), bukan ke sini (menunjuk Adam Suseno)," pungkas Inul Daratista.

Setelah sang anak bisa mandiri, Inul Daratista mulai berpikir untuk terus didampingi saat bekerja. Inul merasa kehadiran Adam Suseno menjadi penyemangat untuknya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait