Tok! Hak Perwalian Gala Sky Resmi Jatuh ke Tangan Haji Faisal

Ari Kurniawan | 27 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan keluarga Haji Faisal untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah berakhir manis.

Setelah sekitar 11 bulan berperkara di pengadilan, Pengadilan Agama Jakarta Barat resmi menetapkan ayah Bibi Ardiansyah itu sebagai wali Gala Sky yang sah.

"Alhamdulillah per hari ini putusan yang sudah dijalankan hampir 11 bulan sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, jadi Ananda Gala Sky, hak perwalian dan hak asuh anaknya sudah resmi ke haji Faisal dan keluarga," kata Sandy Arifin, pengacara Haji Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Dengan adanya putusan ini, segala urusan yang berhubungan dengan Gala Sky Andriansyah harus melewati Haji Faisal.

"Hadhanah dan perwalian semua ada di keluarga Pak Haji, berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky harus menghubungi Pak Haji Faisal, siapapun dia, mulai detik ini mulai hari ini," ujar Wijayano Hadisukrisno, kuasa hukum Haji Faisal lainnya.

Haji Faisal bersyukur atas hal ini karena apa yang diharapkannya selama ini telah dikabulkan.

"Saya mengucapkan syukur atas apa yang menjadi keinginan kami telah dikabulkan oleh Allah SWT dan kami semua bersyukur," ucap Haji Faisal.

Pada kesempatan itu, Haji Faisal berterimakasih kepada Sandy Arifin dan tim yang telah membantunya melewati persoalan ini.

"Lebih kurang 11 bulan saya didampingi oleh orang-orang terbaik, beliau-beliau ini. Beliau ini berjuang tanpa pamrih, mereka berjuang dengan sukarela, saya takjub," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait