Putri Delina Kenang Masa Sulit Kehidupan Orang Tuanya sampai Makan Hanya Pakai Nasi dan Kerupuk

Indra Kurniawan | 28 September 2022 | 05:00 WIB

Sudah sukses, Putri Delina tak melupakan masa lalu yang kelam. Salah satu yang paling diingat, saat orang tuanya manggung ke sana-kemari, Putri Delina diajak membonceng sepeda motor.

"Bisa naik motor bolak-balik, Putri selalu diajak. Aa Iky (Rizky Febian) enggak (diajak). Mungkin karena Putri masih kecil, jadi Putri yang diajak ke sana-sini," kisah Putri dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment.

"Ya ikut merasakan dimana makan nasi sama kerupuk doang. Tapi itu yang buat Putri tidak lupa sampai sekarang. Bahwa kalau sudah di atas, jangan pernah lupa dulu seperti apa," lanjutnya.

Putri Delina mengaku sangat bersyukur dan bahagia bisa merasakan indahnya proses itu semua. Kalaupun sekarang dia sudah berpenghasilan, dia akan selalu ingat perjuangan orang tuanya untuk sampai di titik sekarang.

"Putri selalu bersyukur aja. Dari Putri belum berpenghasilan sampai Putri berpenghasilan. Di situ kayak dulu tuh kayak gini loh, sekarang punya uang. Aku lebih bersyukur aja, jadi enggak pernah lupa (masa lalu)," kata anak kedua pasangan Sutisna alias Sule dan Lina Jubaedah.

Kala itu, Sule belum punya pekerjaan tetap. Sehingga ibunya yang mencari nafkah sebagai pesinden. Saat itu Sule masih berjuang meniti karier sebagai pelawak sambil mencari pekerjaan tetap. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait