Empat Tahun Bakpia Wong, Baim Wong Ajak Penggemar Healing ala Sultan

Redaksi | 20 September 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bakpia Wong baru saja merayakan hari jadinya yang keempat. Sebagai usaha yang belum lama berdiri, Baim dengan Bakpia Wong-nya sangat senang dan bangga bisa berkontribusi besar bagi masyarakat banyak. Selaku CEO, Baim pun berjanji akan menjadikan Bakpia Wong menjadi yang terbaik ke depannnya. 

“Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 buat Bakpia Wong Jogja. Yang kedua mau ngucapin terima kasih kepada semua orang yang terlibat atas dukungannya terhadap Bakpia Wong selama ini. Semoga kedepannya, bisa membuat Bakpia Wong menjadi yang terbaik,” kata Baim Wong.

Di momen spesial ini, Bakpia Wong menggelar syukuran bersama karyawan dan customer setianya. Syukuran ini bukan hanya bersifat seremonial saja, tapi juga akan direalisasikan berupa event yang terbilang spesial. Event tersebut dinamakan healing ala sultan.

Healing ala sultan merupakan bentuk nyata ucapan terima kasih dari Bakpia Wong dan mitra resminya kepada para customer setianya yang sudah berkontribusi besar dalam perkembangan salah satu UMKM asal Jogja ini di tengah masyarakat.

Lantas bagaimana caranya agar bisa mengikuti dan merasakan sensasi healing ala sultan ini? Bakpia Wong akan menyediakan kupon yang tersebar di berbagai store Bakpia Wong dan mitra resminya. Setiap belanja minimal 100 ribu, - customer akan mendapat 1 kupon undian (berlaku keliapatan). Periode kupon undian sampai dengan 30 September 2022. 

Pengumuman pemenang undian rencananya akan digelar pada 9 Oktober 2022 melalu siaran live Instagram resmi Bakpia Wong. Panitia akan menentukan dua pemenang yang berhak mendapat hadiah healing ala sultan. Pemenang terpilih akan mendapatkan privilege khusus nantinya selama 3 hari 2 malam. Dimana pelaksanaanya akan dilakukan pada 21 – 23 Oktober 2022 mendatang. Pemenang tidak akan di pungut biasa sepeser pun! 

“Jadi, pemenang yang mendapatkan hadiah healing ala sultan ini nantinya akan mendapatkan privilege khusus berupa merapi tur, dinner di fine dining, spa, tur ke BW Store, kulineran khas Jogja dan pastinya menginap di hotel berbintang. Di service banget pastinya,” tutup Baim Wong. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait