Hasil USG Jenis Kelamin Anak Pertama Novi Herlina Eks Cherrybelle Sesuai Harapan

Indra Kurniawan | 28 September 2022 | 10:30 WIB

Novi Herlina hamil anak pertama. Kehamilannya saat ini menginjak usia 28 minggu atau 7 bulan. Dari hasil USG diketahui jenis kelamin calon anaknya sesuai yang diharapkan.

Penantian eks personel Cherrybelle dan suami Diaz akan hadirnya momongan di tengah keluarga mereka akan terwujud sebentar lagi. Menikah akhir tahun 2018, Novi dinyatakan positif hamil di usia kehamilan 5 minggu.

Trimester pertama berhasil dilewati Novi dengan aman walau sempat mengalami morning sickness alias mual muntah akut. Hasil USG menurut Novi telah keluar dan sesuai harapan ia dan suami.

"Kami udah tahu (jenis kelaminnya). Tapi belum kami kasih tahu ke siapa-siapa. Alhamdulillah sesuai harapan aku dan suami," kata pendukung sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran kepada tabloidbintang.

Laki atau perempuan bagi Novi katanya sama saja. "Kami enggak muluk-muluk sih. Tapi alhamdulillah dapat sesuai yang kami harapkan," ucap personel Chibi Chibi.

Jelang persalinan yang tinggal 2 bulan lagi, Novi Herlina mengaku telah menyiapkan beberapa kandidat nama untuk anaknya kelak. Hanya saja, siapa nama yang bakal dipilih belum ditetapkan

"Fix-nya belum juga dapat. Tapi ada beberapa kandidat yang udah kami siapin," pungkas Novi yang setop akting sejak tahu hamil.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait