Zaskia Gotik Melahirkan, Sirajuddin Mahmud Terbebas dari Tuntutan Rp17 Miliar Veranosiliyana

Supriyanto | 28 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikaruniai anak kedua mereka pada Senin (26/9) pagi. Kebahagiaan diungkap Sirajuddin melalui akun Instagram miliknya.

Lantas bagaimana dengan kabar gugatan Veranosiliyana atau Inez Gonzales yang menuntut Rp17 miliar ke Pengadilan Negeri Cikarang. Model seksi asal Yogyakarta, itu menggugat Sirajuddin atas pengakuan anak dari hubungan gelap.

Dalam persidangan beberapa waktu lalu, Pengadilan Negeri Cikarang menyebutkan pihak Inez Gonzales sudah mengajukan permohon cabut gugatan.

Namun menurut Majelis Hakim, permohonan cabut gugatan yang diajukan Inez Gonzales tidak mengungkap alasannya.

"Setelah Majelis meneliti surat pencabutan tersebut tidak ada alasan yang dicantumkan dalam surat gugatan," ujat Hakim Ketua dalam persidangan pada 21 Septrmber 2022.

Guna meminta penjelasan mengenai permohonan pencabutan gugatan, Majelis Hakim kembali memanggil pihak Veranosiliyana untuk hadir di jadwal sidang selanjutnya.

"Untuk itu, Majelis Hakim memohon konfirmasi dari penggugat. Oleh karena pihak penggugat tidak hadir maka Majelis Hakim memanggil penggugat di minggu depan," tambah Hakim Ketua.

Sidang selanjutnya digelar Rabu (28/9) siang ini.

Sebelumnya heboh Veranosiliyana menuntut suami Zaskia Gotik ke Pengadilan Negeri Cikarang. Dia menuduh Sirajuddin Mahmud Sabang melakukan pelanggaran.

Dalam gugatan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait