Innalillahi, Ibunda Mayangsari Meninggal Dunia di Usia 76 Tahun

Indra Kurniawan | 29 September 2022 | 01:00 WIB

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka disampaikan oleh Ingrid Kansil. Artis senior Mayangsari baru saja ditinggal selamanya oleh sang ibunda tercinta, Larasatun.

Kabar duka itu dibagikan artis yang sejak 2009 berkecimpung di dunia politik di Instagram Stories pribadinya pada Rabu (28/9) dini hari. Dia mengunggah karangan bunga duka cita yang didominasi warna biru dan putih.

"Turut berduka atas wafatnya Ibunda tercinta mba @mayangsari_official, insyaAllah rahimahullah husnul khatimah," ucap istri dari politisi Partai Demokrat, Syarief Hasan.

Dari informasi yang dihimpun, Larasatun meninggal dunia pada Selasa (27/9) di rumahnya di Purwokerto, pada pukul 16.10 WIB.

Kabarnya, ibu mertua dari Bambang Trihatmodjo itu meninggal setelah berjuang melawan sakit yang sudah cukup lama dideritanya. Jenazah telah dimakamkan pada pagi tadi pukul 09.00 WIB di TPU Tipar, Kelurahan Kranji, Purwokerto Timur.

"Pada akhirnya semua akan berpulang dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup mati nya seseorang karena itu adalah kuasa-Nya," tulis Mayangsari di Instagramnya malam ini.

Terpantau dari akun Instagram Mayangsari, Larasatun semasa hidup dikenal sebagai sosok yang dekat anak cucunya. Mayang beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda tercinta.

Seperti pada Januari lalu Mayang membagikan momen bahagia saat perayaan ulang tahun Larasatun ke-76. Acara berlangsung meriah di kediaman Mayang di Jakarta.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait