Disebut Bangkrut, Usaha Rumah Makan Tamara Bleszynski di Bali Tutup Lagi

Indra Kurniawan | 29 September 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski menyampaikan kabar kurang mengenakkan. Usaha rumah makan Teh Manis by Tamara Bleszynski yang berlokasi di Bali, resmi ditutup per hari ini, Kamis (29/9).

Kabar tersebut disampaikan Tamara melalui Instagramnya, Rabu (28/9). Pada postingan pertama ia mengunggah foto logo Teh Manis disertai pemberitahuan di bagian caption.

"Pemberitahuan penutupan sementara. Teh Manis akan ditutup sementara dari 29 September 2022. Persiapan untuk musim yang akan datang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tulisnya.

Pada postingan berikutnya di hari yang sama, Tamara membagikan foto dirinya bersama para pelanggan Teh Manis. Ia mengucap terima kasih kepada para pelanggan yang sudah berkenan berkunjung ke sana.

"Suatu kehormatan bagiku selama 3 tahun lebih, bisa berjumpa teman-teman dari berbagai penjuru nusantara. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami," ucap ibu dari dua anak laki-laki ini.

Entah apa sebabnya. Namun ketika ada netizen yang berkomentar, "bangkrut apa gimana nih", Tamara seolah membenarkan dengan berkata, "Iya, katakanlah aku Bangkrut, karena itu lebih elok, daripada menceritakan apa yang sebenarnya terjadi."

Ini bukan kali pertama Teh Manis tutup. Sebelumnya pada akhir 2019, warungnya juga sempat pamit untuk kali pertama pada 30 November 2019. Namun mantan istri Mike Lewis tidak memberitahukan alasan penutupan tersebut.

Hingga pada 23 Desember 2019, bisnisnya itu kembali dibuka. Cobaan kembali menerjang saat pandemi Covid-19. Untuk kedua kalinya Teh Manis kembali tutup pada April 2020 selama 3 bulan. Teh Manis kembali beroperasi setelah wisata Bali menggeliat.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait