Inul Daratista Geram, Unfollow Rizky Billar: Bunda Nggak Respek!

Vallesca Souisa | 1 Oktober 2022 | 08:00 WIB

Siapa yang enggak marah, enggak miris hatinya mendengar dan melihat keadaan Lesti Kejoran saat ini? Sudah diselingkuhi, jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sampai terluka parah. Bayangkan, kerongkongan sampai bergeser.

Hati setiap ibu, ayah, dan sesama teman akan meradang. Apalagi yang mengikuti perjalanan Lesti, tahu ia sosok yang lugu, apa adanya, dan manis. Lumrah saja, kalau kini semua mata tertuju pada Rizky Billar, dan mulai menghujatnya. Media sosial dipenuhi dengan kekecewaan terhadap Rizky Billar, orang mulai mengorek dan mengumbar masa lalunya. Sampai mencari siapa selingkuhannya.

Beberapa rekan artis dari keluarga besar D’Academy mulai bersuara menunjukkan simpatinya pada Lesti Kejora. Salah satunya yang cukup emosional adalah Inul Daratista. Melalui akun Instagramnya, Jumat (30/9) Bunda Inul menuliskan dukungan sekaligus pesan yang cukup mengarukan untuk Lesti, dengan postingan foto mereka.

 

“Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu. Bagaimana kamu haru siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dari kisah cintamu,” tulis Inul.

Inul meyakinkan kalau Lesti adalah sosok pilihan yang sangat berharga. Dia harus kuat menghadapi ini semua. Meski harus merasakan pahit dan sakit. “Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu. Berkorban demi dia yang tidak sayang padamu, Nak.”

Secara blak-blakkan Inul juga mengungkapkan kebenciannya pada pria yang berani melakukan kekerasaan pada istrinya. “Bunda paling benci dengan lelaki yang sukan main tangan. Itu artinya sudah penyakit. Bunda terlalu sayang padamu. Hadapi, jangan lemah!” ucap Inul.

Pada baris akhir ungkapan perasaannya ini, Inul juga menuliskan, “Fix, unfol Bojomu (Suamimu). Maaf, bunda enggak respect!”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait