Melanie Subono Dulu Sering Hina, Kini Beri Apresiasi pada Lesti Kejora

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2022 | 02:00 WIB

Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora menyita perhatian banyak pihak dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali Melanie Subono, sosok yang kerap menghina Lesti.

Melalui Instagramnya, Sabtu (1/10) siang, Melanie memberikan apresiasi atas langkah berani Lesti yang tanpa drama langsung visum dan lapor polisi atas apa yang dialaminya. Melanie berterima kasih Lesti telah memberi contoh yang baik kepada para pengikut Instagramnya.

"LESTI, gw gak kenal pribadi. Dulu malah suka gw hina karena dikit-dikit media nulis 'apa kata Lesti?'" kata Melanie. "So sambil mengirimkan doa mengirimkan kekuatan, kalau ini semua benar adanya, gw mau bilang TERIMA KASIH."

"Why? Karena MELAPOR, gak pake ke sejuta infotemen nangis2 dulu dan drama umbar ini itu, langsung VISUM & LAPOR," sambungnya.

"Lo wanita Kuat. TERIMAKASIH SUDAH MELAPOR ke yang berwenang. Lo adalah influencer. Terima kasih sudah membiarkan follower lo lihat bahwa its OK untuk perempuan melapor," tambahnya.

Pemukulan, kekerasan itu salah, apa pun alasannya kata Melanie. Walaupun dipukul lebih dulu. "Jadi korban itu bukan aib, aib itu yang mukul. Dan hanya dilakukan oleh orang yang menganggap yang dipukulinya itu LEMAH."

Lagi, Melanie berterima kasih Lesti sudah bersikap dan kuat. Kehormatan sebagai wanita dikatakannya dimulai dari diri sendiri dulu. Ia minta kepada siapapun untuk mengenalkan dirinya pada Lesti.

"Karena gw mau bilang dia hebat depan mukanya," tegas Melanie.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait