Aliando Dipasangkan dengan NAtasha Wilona, Sering Masuk Kamar demi Bangun Chemistri

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief dipasangkan dengan Natasha Wilona dalam film Argantara produksi Hitmaker Studios. Film romance action ini diadaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali di dunia maya. 

Rencananya film Argantara akan tayang di bioskop akhir 2022 mendatang.

Aliando mengaku membangun chemistri dengan Wilona tidak terlalu sulit. Ia hanya butuh waktu sebentar, berdialog bahkan sering ke kamar Natasha Wilona.

"Gua juga sering ke kamarnya Wilona, untuk menggombalin Wilona," ungkap Aliando Syarief saat merilis teaser trailer Argantara di CGV, FX Senayan Sabtu (1/10).

"Kamu tuh sembarangan bilang kamar, basecamp," timpal Natasha Wilona meluruskan disambut tawa penonton.

"Iya ke kamarnya Wilona, gua nggak biasa, ya di situ kita membangun chemistry," jelas Aliando Syarif.

Produser Argantara, Rocky Soraya dari Hitmaker mengatakan film tentang masalah sosial di kalangan remaja itu digarap secara serius dengan sepenuh hati.

"Mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script, dan fokus mengedepankan kualitas gambar menjadi konsentrasi kami agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal. Kami ingin film Arganyara dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara," ujar Rocky Soraya 

Totalitas para pemain film Argantara dari proses reading hingga syuting diapreasiasi oleh Rocky.

"Mereka bekerja keras untuk menghasilkan sebuah karya yang dapat di terima oleh masyarakat luas," terang Rocky Soraya.

Film Argantara menceritakan bagaimana kisah Argantara sang ketua geng motor Agberos, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera dan kemudian hamil sebelum lulus sekolah.

Hidup dua remaja ini benar-benar berubah dari sebelumnya. Setelah menikah pun Argantara dan Syera tinggal serumah hanya berdua. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang serta ego masing-masing membuat rumah tangga mereka
penuh pertengkaran.

Arga pun sering tidak ada di rumah kerena teman gengnya terbunuh ketika tawuran besar-besaran dengan geng lain bernama Baron. Kedekatan mereka di sekolah yang tiba-tiba pun membuat teman-teman mereka curiga.

Mereka harus berhati-hati karena pernikahan mereka ini dirahasiakan. Gawat jika sampai ketahuan. Mereka bisa dikeluarkan dari sekolah. Tetapi hal yang tidak tersangka pun terjadi, Syera malah hamil.

Bisakah rahasia pernikahan mereka terus tersimpan rapat? Lalu bagaimana dengan Argantara yang kesulitan membagi prioritas antara rumah tangganya dengan Syera, peran barunya sebagai calon ayah, sekolahnya, dan persahabatannya dengan gengnya? Apalagi Syera tidak suka jika Argantara selalu berkelahi di luar bersama gengnya.

Syera ingin Arga bisa menjadi sosok suami yang bisa diandalkan. Argantara dan Syera mempertanyakan: Apakah pernikahan dan kehamilan dengan segala tanggung jawabnya adalah sesuatu yang bisa mereka jalani di usia 16 tahun.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait