Sama-sama Pernah Bercerai, Catherine Wilson dan Idham Mase Buat Perjanjian Pra Nikah

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Catherine Wilson atau Keket akhirnya melepas status janda yang melekat lama padanya. Sabtu (1/10) siang, ia resmi menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase, mantan tunangan Shinta Bachir.

Idham Mase menikahi Catherine Wilson dengan mas kawin berupa emas murni 100 gram, satu set berlian serta seperangkat alat salat.

Catherine Wilson mengungkap pernikahannya dengan Idham Mase diputuskan setelah 3 bulan menjalin asmara. Sebelum melangkah ke ijab kabul, ia pun sepakat membuat perjanjian pra nikah.

Sayangnya Keket mauapun sang suami enggan membeberkan isi perjanjianpta nikah yang dibuatnya bersama suami.

“Ya pastinya ada, tapi kita juga kan ya namanya punya pengalaman berumah tangga ke depannya kita lebih berhati-hati lagi, saling intropeksi diri dan mungkin tidak melakukan kesalahan yang sebelum-sebelumnya terjadi," ungkap Catherine Wilson usai akad nikah di Mercure Hotel, Tendean, Jakarta Selatan.

"Berdua lebih belajar memperbaiki dirinya sendiri. Mudah-mudahan perkawinan ini langgeng dan kita bisa belajar dari pengalaman yang sebelumnya dan maunya sih kekal selamanya,” beber Catherine Wilson.

Sebelum menikah, Catherine Wilson beratatus janda. Idham Mase juga diketahui sebagai seorang duda mantan tunangan Shinta Bachir. Keduanya juga sudah cukup berumur, di mana model yang akrab disapa Keket itu telah memasuki usia 41 tahun sementara Idham berusia 50 tahun.

Keket mengenal sosok Idham Mase sejak 3 bulan lalu usai dikenalkan oleh sang sahabat yang juga rekan bisnis suaminya itu. 

Usai pertemuan pertama itu keduanya pun makin dekat meskipun terpisah jarak karena berada di pulau yang berbeda. Mereka pun awalnya berhubungan lewat telepon saja hingga akhirnya makin intens dan bertemu kembali.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait