Ganindra Bimo Syuting Jagat Arwah Jam 2 Pagi, Alami Hal Mistis

Vallesca Souisa | 2 Oktober 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film horor yang siap menerormu. Cerita tentang hantu-hantu khas tanah air yang tak lekang oleh waktu. Jagat Arwah dibintangi oleh deretan pemain film terbaik tanah air. Mulai dari Ari Irham, Sheila Dara, Cinta Laura hingga masih banyak lagi.

Film beraliran horor fantasi tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Ganindra Bimo, berpran sebagai Genderuwo. Setelah jelajahi banyak lokasi syuting yang angker dan penuh teror, Ganindra Bimo bagikan pengalaman mengerikannya saat syuting di hutan Wanagama, Yogyakarta.

Di antara pepohonan yang menjulang di lembah gunung Kidul, Ganindra Bimo lalui pengalaman ganjil tidak terlupakan.

Dengar Suara Hajatan di Tengah Hutan Wanagama

Ganindra Bimo ingat saat itu waktu telah menunjukkan pukul 2 pagi. Ia bersama kru Jagat Arwah masih harus bergulat merekam gambar di pelosok hutan gunung Kidul, yakni hutan Wanagama. Di tengah proses syuting, dalam hutan yang gelap dan senyap itu tiba-tiba mengalun suara hajatan yang bergema dari kejauhan. Samar, tapi perlahan kedengaran semakin nyata.

“Malam-malam kami dengar suara hajatan. Lo bayangin aja, jam 2 pagi, siapa yang ngadain hajatan di tengah salah satu hutan tertua di Jogja coba?” Cerita Ganindra.

Selain itu, Ganindra Bimo juga akui pernah mendengar jeritan perempuan dan diganggu saat berolahraga di rumah.

“Dulu, gue pernah diteror jeritan perempuan di rumah. Waktu lagi work out, pas push-up gitu, tangan gue tiba-tiba ada yang narik dari bawah ranjang.” Lanjut Ganindra.

Memerankan sosok Dru, alias Genderuwo dalam Jagat Arwah, Ganindra Bimo akui bahwa ada beberapa watak yang membuatnya merasa relate dengan tokoh tersebut.

“Gue relate sama tokoh Dru, alias Genderuwo di film Jagat Arwah, karena dia tuh nonjolin sisi humanisnya,” beber Ganindra.

“Meski meledak-ledak, impulsif, emosional, dia juga makhluk yang sensitif. Bisa dikasih tahu dan mau diajarin. Manusiawi banget, kan?” Bubuh Ganindra.

“Kalau ditanya Dru itu cowok yang ideal atau bukan, gue enggak bisa komentar, sih. Yang jelas, buat gue, citra cowok ideal yang selama ini berusaha gue bangun, tuh, yang bisa jaga komitmen.” Pungkas Ganindra.

Nantikan penampilan memukau Ganindra Bimo sebagai Genderuwo yang tampilkan sisi kemanusiaan hanya dalam Jagat Arwah, telah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak 29 September 2022.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait