Tidak Ingin Menunda, Catherine Wilson Berharap Dikaruniai Anak Kembar

Redaksi | 3 Oktober 2022 | 01:00 WIB

Catherine Wilson atau Keket resmi menikah dengan Idham Mase, anggota DPRD Sidrap pada Sabtu (1/10) di Hotel Mercure, kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Mereka menikah setelah tiga bulan menjalin hubungan serius.

Kebahagiaan tampak di raut wajah Keket dan Idham Mase usai gelar acara akad. Mereka pun mengungkap keinginan untuk mendapat keturunan. Catherine yang kini berusia 41 tahun berharap segera dikaruniai anak kembar.

“Nggak ditunda-tunda, langsung. Langsung jadi. Mudah-mudahan kembar ya, inshaAllah,” ungkap Catherine Wilson.

Aktris dan model yang sudah 9 tahun menjanda itu mengaku sama sekali belum merasakan momen-momen berpacaran seperti pasangan pada umumnya. 

Meski kenal sejak lama, mereka menjalin hubungan jarak jauh. Hal tersebut bukanlah masalah bagi keduanya, apalagi mengingat mereka sudah sama-sama dewasa.

“Ya kita kan sudah sama-sama dewasa dan berdua juga sudah pernah berumah tangga terus ya sudah saling kenal ya mau apalagi. Jadinya yaudah proses nikah aja, nanti pacarannya bisa setelah nikah,” beber Catherine Wilson.

Namun Catherine Wilson belum memutuskan untuk tinggal serumah dengan suaminya itu, ia memilih bolak-balik dari Jakarta-Makassar karena jadwal syuting dan kegiatan lainnya. Ia mengaku siap untuk selalu menemani suaminya itu jika dibutuhkan.

“Pasti dong, kan sekarang sudah jadi istri jadi harus siap selalu mendampingi men-support,” pungkas Catherine Wilson.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait