Doa Minta Jodoh saat Umroh, Umi Kalsum: Alhamdulillah Terkabul

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan selebgram Umi Kalsum baru kembali ke Tanah Air setelah menunaikan ibadah umroh. Di antara doa yang dia panjatkan adalah disegerakan mendapatkan pasangan hidup alias jodoh. 

Rupanya doanya terkabul. Umi Kalsum mengaku tengah dekat dengan paranormal muda dan ganteng Wirang Birawa. "Alhamdulillah terkabul. Semoga saja bisa ke jenjang lebih serius," ungkap Umi Kalsum mengenai hubungannya itu.

Umi Kalsum yang pernah bermain di sinetron Pintu Hidayah itu mengaku menjalani hubungan kasihnya dengan rasa dan niat yang serius. "Usia saya sudah 31 tahun, enggak mau main main lagi. Kapan diresmikannya ke KUA, tunggu kabar selanjutnya," katanya seraya menderai tawa.

Wanita berdarah Jawa ini sangat menyukai pria yang punya semangat hidup yang tinggi, lucu, dan pintar. Menurut Umi semua itu ada pada Wirang Birawa. "Spirit hidupnya seperti saya, enggak mau leyeh leyeh. Energik," ungkap Umi Kalsum mengenai kekasihnya itu.

Ke depan, Umi berharap bisa sering sejalan dalam menjalani kehidupan. "Saya akan tetap berkarir dan berbisnis seperti sekarang ini. Tentu saja nantinya ada tugas tambahan sebagai ibu rumah tangga," jelas wanita penyuka olahraga menunggang kuda ini.

Sebagai bukti keseriusan hubungan Umi Kalsum dan Wirang Birawa, Umi akan mengajak kekasihnya itu menjadi model di videoklip single yang akan segera digarap. "Lagunya sudah ada dua. Pokoknya bagus bagus lagunya. Pastinya penggemar lagu lagu pop Indonesia suka," tuturnya.  "Semoga saja karir, bisnis dan jodoh saya akan beriringan memberikan kebahagiaan dalam hidup saya," kata Umi Kalsum mengakhiri obrolan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait