Sudah Seperti  Anak Sendiri, Inul Daratista Selalu Ingatkan Hal Ini  Tiap Ketemu Lesti Kejora

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, viral video momen Inul Daratista memberikan pesan kepada juara DAcademy musim pertama itu. Inul berpesan agar Billat menjaga Lesti sepenuh hati.

Saat ditanya apakah Inul sudah memiliki firasat tak enak terhadap pernikahan Lesti dan Billar, pemilik Goyang Ngebor itu mengatakan dirinya hanya memberikan doa.

"Aku lagi syuting ada apa sih ramai-ramai soal Lesti ya beritanya seperti itu. Ya aku kaget, nggak nyangka loh," ungkap Inul Daratista usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/10)

"Kalau ngomong feeling sebagai orang tua tapi kan kita cuma hanya nebak ajah, ya jodoh Allah yang ngasih kita memberikan doa yang terbaik ajah. Kalau pun pesan-pesan saya terjadi ya gitu," jelas Inul Daratista.

Inul juga tidak pernah mendengar curhatan Lestiyang mengeluh dengan sikap sang suami.

"Cuma setiap kali saya ketemu Dede (Lesti) aman ya bun. Terakhir ketemu saya berpesan harus nabung, katena kan duitnya Dede banyak. Ya gitu deh, tapi yang banyak duitnya Aa gitu, tapi kamu harus nabung ya nak kamu dah punya anak nabung berdua saya selalu ngajarin," pungkas Inul Daratista.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004. 

Dari laporan yang diterima polisi,, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tidak hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait